Kamis, 10 November 2016

5 Kreatif Tanggal Situs

Kencan tidak tepat mudah. Tidak hanya Anda harus dimasukkan ke dalam sejumlah besar waktu dan usaha untuk menemukan seseorang yang Anda ingin bertanya, tapi setelah Anda menemukan orang yang tepat, Anda harus datang dengan sebuah ide untuk kencan yang terjangkau, menyenangkan, dan unik. Ini bukan tugas yang mudah, terutama jika Anda mencoba untuk datang dengan ide-ide baru yang unik satu pekan demi satu. Berikut adalah 5 ide unik untuk membantu Anda melalui beberapa berikutnya tanggal malam.

Acara komedi

Tertawa adalah pemecah es besar pada kencan pertama dan cara yang bagus untuk ikatan dengan seseorang yang Anda telah melihat untuk sementara waktu. Cari acara komedi lokal untuk mengambil tanggal Anda untuk, seperti Chocolate sundae Comedy. Anda bisa mendapatkan es krim setelah pertunjukan, atau mungkin mengambil makan malam terlebih dahulu. Tidak hanya akan Anda memiliki banyak waktu tertawa bersama-sama, tapi Anda akan mengenal rasa tanggal humor. Kebanyakan orang ingin rasa humor yang baik di signifikan mereka yang lain, jadi ini adalah cara yang bagus untuk menguji air.


Dapatkan Artistik

Jika Anda atau pasangan kencan Anda memiliki sisi artistik, ada banyak cara yang dapat Anda mengungkapkan hal ini pada kencan Anda. Lihatlah di sekitar kota Anda untuk lokakarya terbuka lukisan, kelas keramik, atau jenis lain dari kerajinan kelas. Ada banyak pilihan untuk memilih dari, dan mereka semua yakin untuk membuat untuk menyenangkan dan berkesan malam. Plus, di akhir malam, Anda berdua akan memiliki suvenir untuk dibawa pulang dengan Anda.

Hanya ingat untuk tidak membiarkan sisi kompetitif Anda mengambil alih. Ini bukan tentang siapa yang memiliki lukisan terbaik atau yang membuat pot terbaik; itu tentang bersenang-senang dengan satu sama lain.

Museum

Jika Anda sedikit kekurangan uang tunai, museum adalah tempat yang besar, anggaran rendah cara untuk menghabiskan malam dengan tanggal Anda. Plus, Anda akan mendapatkan untuk menunjukkan sisi berbudaya Anda, yang selalu membuat untuk mengesankan kencan pertama! Anda akan bisa melihat karya seni yang indah dan menghabiskan waktu dengan tanggal Anda. Tapi tidak mengambil sendiri terlalu serius. Jangan ragu untuk tertawa dan bercanda satu sama lain.

Kegiatan di luar ruangan

Alam luar adalah sumber bebas, kegiatan yang menyenangkan untuk kencan. Anda dapat pergi untuk mendaki, piknik, pergi memancing, pergi menunggang kuda, atau nomor lain kegiatan yang menyenangkan. Dan setiap musim menawarkan satu set baru yang menyenangkan kegiatan di luar ruangan untuk mencoba. Di musim dingin Anda dapat mencoba naik eretan, perkelahian bola salju, bangunan manusia salju, dan banyak menyenangkan lainnya, kegiatan yang berhubungan dengan salju. Tentu saja, Anda harus tahu apakah atau tidak tanggal potensial Anda adalah tipe luar ruangan. Jika mereka tidak, mereka mungkin tidak menikmati aktivitas sebanyak yang Anda harapkan.

A Night In

Sebuah tanggal tidak harus keluar malam di kota. Mencoba tinggal di bersama-sama. Menyewa film atau menonton salah satu kegiatan masa kecil favorit Anda bersama-sama. Bermain game kartu atau papan permainan. Membuat pizza pribadi berukuran dengan topping favorit Anda, dan menyelesaikannya dengan menyenangkan dessert; Anda dapat membuat kue bersama-sama, memiliki sundae bar es krim, atau menghias cupcakes.

Apakah Anda memilih untuk memiliki malam di atau pergi ke acara komedi seperti Chocolate Sundaes Comedy, Anda dapat membuat setiap tanggal tersebut menjadi tanggal kelompok. tanggal kelompok adalah cara yang bagus untuk bersenang-senang malam dengan teman-teman saat mengambil pergi beberapa tekanan yang sering dapat datang dengan pengalaman kencan. Pada akhirnya, hanya ingat untuk tidak mengambil sendiri terlalu serius dan memiliki waktu yang baik dengan kencan Anda. Jika Anda sedang bersenang-senang, kemungkinan lebih tinggi bahwa mereka akan bersenang-senang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar