Senin, 19 Desember 2016

Ada Apakah 4 Cara Reverse Pola kebotakan Pria

Pola kebotakan laki-laki adalah sumber dari banyak malu untuk laki-laki. Hal ini menyebabkan banyak orang merasa sadar diri tentang penampilan mereka. rambut rontok yang ekstrim dan rambut menipis membuat korbannya terlihat lebih tua dari yang sebenarnya, dan sering merusak harga diri mereka.



Mengapa beberapa orang mendapatkan patch botak besar di atas kepala mereka sementara yang lainnya tidak? Ini adalah sifat yang diturunkan secara genetik. Meskipun ada penyebab lain dari kebotakan, hampir selalu karena pelakunya ini: DHT.

DHT dihidrotestosteron) berasal dari hormon laki-laki, "Androgen". Androgen dalam aliran darah berinteraksi dengan enzim tertentu (5-alpha reductase) dan akan dikonversi menjadi DHT. Versi pendek: androgen + 5-Alpha = DHT.

DHT adalah folikel rambut "pencekik". Ketika ada cukup banyak dalam aliran darah, maka akan mengikat pada lapisan folikel rambut, tersedak keluar pertumbuhan rambut '. Tidak tiba-tiba. Pada awalnya, rambut tumbuh lebih tipis karena kondisi folikel terbatas. Akhirnya, tidak ada rambut sama sekali muncul dari folikel.

Operasi adalah solusi yang sangat efektif dan cepat. Hal ini juga salah satu yang sangat mahal. Dengan prosedur ini, sehat folikel rambut dari bagian belakang leher dikeluarkan dan dipindahkan ke daerah botak.

Produk topikal

produk topikal yang diterapkan langsung ke kulit kepala Anda. Strategi di sini adalah untuk menyingkirkan folikel rambut Anda DHT. Hal ini sangat efektif, dan metode yang lebih terjangkau daripada operasi.

Diet yang tepat

diet Amerika modern kita adalah tanpa banyak vitamin dan mineral penting. Beberapa vitamin dan mineral yang meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat meliputi: A; B; C; E; besi; seng; yodium; dan melacak silika mineral.

Suplemen diet

Karena begitu banyak vitamin dan mineral penting yang hilang dari makanan yang kita makan, suplemen yang sangat bermanfaat. Anda bisa mendapatkan suplemen yang mencakup semua vitamin yang tercantum di atas, ditambah inhibitor DHT lainnya.

Sementara obat topikal membantu menyingkirkan folikel rambut DHT, suplemen bekerja dalam darah. Fungsi ini sebagai blocker DHT, mencegah pembentukannya.

Ada tiga suplemen diet Anda bisa mendapatkan tanpa resep dokter, yang bertindak sebagai DHT blocker:

* Saw Palmetto * Nettle Akar * Dong Quai * Biji Labu

Jika Anda menduga bahwa kebotakan Anda disebabkan oleh penyakit, dokter Anda. Jika tidak, maka dengan segala cara memanfaatkan diri dari solusi yang tercantum di atas. Jika rambut rontok Anda disebabkan oleh DHT, ada harapan besar untuk Anda!

Informasi yang tercantum di atas tidak nasihat medis. Sebaliknya, hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran pembaca alternatif perawatan kesehatan potensial. Untuk perhatian medis, saran, diagnosis dan perawatan, melihat perawatan kesehatan yang berkualitas profesional Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar