Senin, 19 Desember 2016

Tips Jual Blazer Pria | Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Lupakan Seseorang

Anda & rsquo; baru saja bertemu orang ini di kantor, dan 2 menit ke dalam percakapan, oops! Namanya terbang keluar jendela memori Anda. Ketika Anda & rsquo; re berbicara dengan tetangga Anda, Anda lupa namanya, juga. Tips Jual Blazer Pria Selamat Datang di klub. Apa yang akan kamu lakukan sekarang?


Tips Jual Blazer Pria

Mulailah Dengan ini 3 Tips:
1. Tetap tenang.
2. Ingatlah bahwa lupa nama terjadi pada semua orang, Tips Jual Blazer Pria dan semua orang cenderung memaafkan selang Anda.
3. Sebanyak yang Anda bisa, tetap terlibat dalam percakapan. Kita cenderung untuk meninggalkan sementara kami memeras otak kita untuk itu nama terbang-jauhnya.
Haruskah Anda Fake Ini di Kantor? Jual Blazer Pria 

Anda bisa itu palsu dengan meminta Ms. Office untuk kartuTips Jual Blazer Pria  namanya. Tapi itu & rsquo; s berisiko. Jika dia menepuk tasnya dan menyatakan bahwa dia hanya memberi kartu terakhir pergi, Anda & rsquo; re tenggelam kecuali jika Anda dapat menyerahkan secarik kertas dan pena. Ini & rsquo; s saat canggung yang berhenti aliran percakapan, terutama ketika orang lain yang hadir. Tetapi jika Anda benar-benar ingin kartu namanya, kemudian meminta untuk itu.

Saya lebih suka kebijakan kejujuran. Meminta namanya, dan Tips Jual Blazer Pria semakin cepat, semakin baik. Berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya:

     & Ldquo; Ceritakan nama Anda lagi & rdquo;
     & Ldquo; Tolong bantu saya dengan nama Anda & rdquo.;
Setelah Anda mendengarnya, ulangi * Anda * nama & mdash; misalnya, & ldquo; I & rsquo;. M Scotty & rdquo; Anda & rsquo; re setengah dengan asumsi dia & rsquo; s lupa nama Anda, juga, dan sekarang Anda terlihat seperti orang yang Tips Jual Blazer Pria bijaksana karena Anda & rsquo; re membantunya keluar dari nama acar.

tidak bisa ingat Tetangga Anda?
Anda tahu tetangga ini, suaminya, dan anak-anaknya. Anda tahu dia mengikuti Dodgers; anjingnya adalah Woofie; dan ulang tahunnya adalah 20 Tips Jual Blazer Pria Oktober Tapi apa sih yang namanya?

Katakanlah, & ldquo; Oh, ini memalukan. Nama Anda pergi keluar dari otak saya & rdquo.; Atau mengatakan, & ldquo; Aku tahu kau & rsquo; re penggemar Dodger, dan ulang tahun Anda adalah 20 Oktober saya ingat Woofie & rsquo; s Tips Jual Blazer Pria nama, tapi aku bisa & rsquo; t ingat Anda. Tolong bantu saya di sini & rdquo.;

Tanyakan operator mail Anda. operator saya adalah seorang pecinta anjing, jadi saya bisa mengatakan, & ldquo; Roxane, apa & rsquo; s nama laboratorium hitam & rsquo; s pemilik? Siapa yang memiliki anjing bernama Daisy? Siapa yang tinggal di rumah biru & rdquo; Dia selalu tahu. Langsung pulang dan menulis nama di daftar telepon Anda. Saya menyimpan semua tetangga saya & rsquo; nama di halaman N. teman gym Tips Jual Blazer Pria saya berada di halaman G.
Jangan pernah lidah kelu lagi. Ambil salinan gratis Anda & ldquo; 15 Tentu-Api Conversation Pertanyaan untuk Tanggal, Partai, dan Hanging Out Dengan Teman & rdquo.; Anda & rsquo; juga akan mendapatkan newsletter saya Tips Jual Blazer Pria dengan tips yang berguna percakapan, humor, dan anekdot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar