Minggu, 04 Februari 2018

Cubits Sewa Drone Bandung Unit Pengukuran Lama

Hasta adalah salah satu unit ukuran tertua, yang sewa drone bandung digunakan sejak peradaban Mesir dan Sumeria. Berasal dari kata Latin cubitus, ukuran ini berhubungan dengan lengan bawah, atau lebih tepatnya, jarak antara siku dan ujung jari tengah terentang. Pengukuran yang tepat bervariasi, karena berbagai jenis hasta digunakan di Yunani Kuno dan Roma dan sepanjang Abad Pertengahan sampai Periode Modern Awal. Tipe hunian yang paling awal dikenal adalah hunian kerajaan, yang digunakan sepanjang periode dinasti Mesir. Ini kira-kira setara dengan 524 milimeter dan dikatakan dipekerjakan dalam pembangunan Piramida Langkah Firaun Djoser di Saqqara.


Unit Pengukuran Lama Cubits Sewa Drone Bandung


Betitus Romawi berukuran sekitar 444,5 mm, dengan panjang 24 hasta sama dengan 35 kaki Inggris. Kedua jenis hasta Yunani sedikit lebih panjang; Ukuran Kyrenaika diukur 463,1 mm sedangkan Metrios diukur 474,2 mm. Babilonia sewa drone bandung menggunakan hasta Lagash yang tingginya sekitar 496,1 mm. Mereka juga memiliki hunian perdagangan sekitar sembilan sepersepuluh dari jarak normal mereka. Ukuran lain dari hunian itu berasal dari orang Arab, Mesopotamia, dan Persia dengan panjang mulai dari 370 mm sampai 650 mm.



Tempat itu juga banyak digunakan dalam Alkitab, terutama dalam Perjanjian Lama. Itu diterjemahkan dari kata Ibrani asli yang diucapkan sebagai am-mah, yang berarti forearm. Itu mungkin diadopsi dari Babel bersama dengan unit ukuran Yahudi lainnya. Juga dikenal sebagai ell, hasta, seperti yang digunakan oleh orang Ibrani kuno, setara sewa drone bandung dengan dua bentang atau zeret dengan masing-masing rentangnya sama dengan tiga lonceng tangan atau tefah dan masing-masing tangan dibagikan sama dengan empat jari (ezba). Namun, hal ini tidak selalu konsisten, karena beberapa nilai dari beberapa hasta yang disebutkan dalam Kitab Suci menyimpang dari standar ini, seperti yang ada dalam kitab Yehezkiel, atau masih belum diketahui, seperti satuan ukuran dalam Kejadian.

Dimensi khusus dari bahtera Nuh diungkapkan dalam satuan hasta. Unit ukuran juga digunakan dalam menggambarkan Tabut Perjanjian yang dibangun oleh Musa dan juga kuil besar Yahudi yang dibangun pada masa Raja sewa drone bandung Salomo. Bahkan puncak raksasa Philistine raksasa terkenal itu, Goliat, diberikan dalam jarak satu hasta. Pada abad ke-20 Burma, hunian ini dikenali sebagai satuan panjang setara dengan 18 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar