Minggu, 04 Februari 2018

Membuat Dialog Realistis dengan sewa drone bandung

Semua orang mengenali orang yang dicintainya di telepon. Ada apa dengan mereka yang membuat suaranya unik? Konsentrasikan pada nada mereka, infleksi mereka atau pertimbangkan apakah mereka memiliki aksen. Setiap orang memiliki aksen, sewa drone bandung tapi kita mungkin tidak mengenalinya di dalam diri kita. Nada dan penekanan yang khas dapat membantu kepribadian karakter Anda bersinar.

dialog menjadi lebih realistis Bersama Sewa Drone Bandung


Salah satu triknya adalah mendengarkan orang berbicara. Lain kali Anda bertemu teman untuk makan siang, dengarkan orang-orang di sekitar Anda. Anda akan menemukan bahwa beberapa teman Anda mungkin menggunakan bahasa gaul lebih banyak daripada yang lain atau yang salah satu teman Anda berbicara lebih keras dan lebih cepat sementara yang lain lebih pemalu dan memilih kata-kata mereka dengan saksama sebelum berbicara. sewa drone bandung Seorang pria miskin dari Louisiana bayous lebih cenderung berbicara berbeda dari pewaris wanita terhadap kekayaan Inggris yang kaya raya. Jika Anda berdiri di tengah kerumunan orang di sebuah konser, mana dari teman-teman Anda yang paling mungkin Anda dengar yang terbaik?



Apa karakter katakan sama pentingnya dengan bagaimana mereka mengatakannya. Bartender adalah contoh yang banyak digunakan karena pengetahuan mereka tentang koktail dan kemampuan mereka untuk mengetahui mana sewa drone bandung dari pelanggan reguler memesan minuman biasa mereka. Juga, bartender mungkin tahu banyak cerita tentang para pengunjung yang datang masuk dan keluar.

Bagaimana dengan wanita tua yang, bahkan setelah 10 tahun menjadi ahli gizi pensiunan, masih mengingatkan Anda untuk memakan sayuran Anda. Dalam contoh karakter The Simpson, Mr. Monty Burns, tidak peduli berapa kali dia bertemu Homer sebelumnya, dia selalu bertanya pada Mr. Smithers, "Who?" dan kemudian Mr. Smithers hampir  sewa drone bandung selalu merespons, "Salah satu drone dari sektor Seven G." Meski Pak Burns sudah beberapa kali bertemu dengan Homer, dia tetap harus diingatkan siapa karyawannya.

Setelah mempertimbangkan nilai tonal masing-masing karakter Anda, hal terbaik yang dapat Anda lakukan sekarang, sebagai penulis, adalah kembali dan membaca dialog Anda dengan suara keras. Ini harus mengalir sesuai karakter Anda, terkadang sewa drone bandung berombak atau mungkin puitis dan mulus. Sungguh, tidak ada batasan dalam hal menciptakan kepribadian karakter selama konsisten dengan cerita, naskah novel atau film Anda.

Jika karakter Anda adalah wanita aristokrat kaya dengan asuhan yang tepat, tidak mungkin dia memasuki ruang makan dengan menggunakan slang jalanan Eliza Doolittle kecuali, tentu saja, itulah tujuan dari adegan dan titik plot yang penting. Intinya adalah, bikers tangguh di bar kasar mungkin meminta bir dari bartender daripada dengan sopan meminta mereka. Seorang pria yang menawan akan menjadi cerdas saat meminta cognac Napoleon dan sekelompok teman di Girls Night kemungkinan besar akan menggoda dengan bartender tampan sebelum sewa drone bandung memesan tequila slammers. Dialog menentukan gulungan yang dimainkan karakter Anda. Bagaimanapun, seorang gangster tampaknya tidak masuk ke bar gay dan memesan puting susu dengan anugerah sopan dari bangsawan Inggris (kecuali, tentu saja, begitulah ceritamu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar